Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mark Cuban: Dogecoin Adalah Crypto Terbaik Sebagai Media Pertukaran.

 

Miliarder dan juga pendukung crypto, Mark Cuban, telah memiliki pandangan terbaru terhadap crypto meme Dogecoin (DOGE), yang sepertinya sebagai bentuk kekagumannya.

Menurut sang miliarder, Dogecoin adalah crypto terbaik sebagai alat tukar.

Sebelumnya, Cuban juga mengatakan:

“Dogecoin adalah media yang dapat digunakan untuk memperoleh barang dan jasa. Komunitas untuk DOGE adalah yang terkuat dalam hal menggunakannya sebagai alat tukar.”

Sementara itu, Elon Musk mendukung pernyataan Cuban dengan menyatakan: “Saya sudah mengatakan ini sejak lama.”

Meskipun pengembang Dogecoin membuat meme cryptocurrency sebagai lelucon dan tidak pernah bermaksud untuk menganggapnya serius, Cuban menyatakan bahwa ia memiliki kasus penggunaan yang unik atas aset crypto lainnya.

Elon Musk dan Mark Cuban telah tertarik pada Dogecoin karena komunitasnya yang kuat dan sifatnya yang ringan, dan kedua pebisnis ternama ini sangat berperan penting untuk keuntungan 8.000% selama setahun terakhir. 

Namun, pengguna crypto berjuang untuk melihat hal-hal baik yang dilihat Cuban dan Musk di Dogecoin, yang lebih rumit dan sangat tidak stabil untuk dibeli daripada opsi pembayaran utama.


Banyak investor crypto sangat skeptis tentang Altcoin seperti Dogecoin, yang harganya sangat dipengaruhi oleh dukungan selebriti dan buzz media sosial.

Sementara Cuban mengakui bahwa Dogecoin bukanlah investasi terbaik yang dapat dilakukan orang, dia mengatakan bahwa cryptocurrency yang terinspirasi meme adalah mata uang virtual terbaik sebagai alat tukar.

Pada akhir April, Cuban mengumumkan bahwa tim bola basket profesional Dallas Mavericks-nya yang berbasis di Dallas, mulai menerima Dogecoin sebagai metode pembayaran untuk barang dagangan dan tiket setelah cryptocurrency mengalami kebangkitan popularitas. 

Selama waktu itu, Cuban berkata:

“Kami memilih untuk melakukannya karena terkadang dalam bisnis Anda harus melakukan hal-hal yang menyenangkan, menarik, dan semoga menghasilkan banyak PR.”

Awal tahun ini, Cuban menyatakan dalam sebuah wawancara dengan Forbes bahwa dia telah membeli beberapa Dogecoin untuk putranya, meskipun saat itu ia mengatakan bahwa crypto tidak memiliki nilai intrinsik.

Apa pun itu, ini adalah sebuah sudut pandang yang menarik, yang tentu akan dipertimbangkan oleh komunitas karena peran Cuban yang telah cukup besar dalam industri crypto. 

Apakah DOGE masih akan menemukan pijakan untuk kembali bangkit untuk menutup tahun ini? Kita lihat saja!

bursa All content provided here on our website, hyperlinked sites, related applications, forums, blogs, social media accounts and other platforms (the “Site”) is for your general information only, obtained from third party sources. We make no warranties of any kind with respect to our content, including but not limited to accuracy and updates. No part of the content we provide is financial advice, legal advice or any other form of advice intended to be dependent on your particular reliance for any purpose. Any use of or reliance on our content is entirely at your own risk and discretion. You should do your own research, review, analyze and verify our content before relying on it. Trading is a very risky activity that can lead to heavy losses, so consult your financial advisor before making any decisions. No content on our Site is intended as a solicitation or offer.

Posting Komentar untuk "Mark Cuban: Dogecoin Adalah Crypto Terbaik Sebagai Media Pertukaran."