Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Parlemen Setuju! Ukraina Bakal Legalkan Bitcoin Cs

Parlemen Setuju! Ukraina Bakal Legalkan Bitcoin Cs

Ukraina jadi negara pada akhirnya yang melegalkan mata uang kripto Bitcoin Cs. Parlemen Ukraina baru saja meneken UU Aset Virtual yang di dalamnya punyai pengaturan soal legalisasi aset kripto. 

Dilansir berasal dari Gadget360, Jumat (10/9/2021), tersedia 276 anggota parlemen menolong dan memilih untuk mengesahkan RUU yang melegalkan aset mata uang kripto. 

Nantinya terkecuali undang-undang itu sahih-sahih ditandatangani oleh Presiden Volodymyr Zelensky, maka secara legal pemerintah menjamin bantuan untuk pemilik aset virtual dan sistem pertukaran berasal dari penipuan. 

Bersama ini, Ukraina tampaknya sudah menempatkan dirinya terhadap posisi yang lebih kondusif didalam hal berurusan bersama dengan mata uang kripto di di dalam negeri. 

Laporan lebih lanjut memperlihatkan bahwa Ukraina sudah merencanakan untuk terhubung pasar kripto untuk investor dan praktik usaha di era depan sesudah membuat undang-undang ini. 

Menurut undang-undang, regulator primer pasar aset virtual adalah Kementerian Transformasi Digital Ukraina, Bank Nasional Ukraina, dan Komisi Sekuritas Nasional. 

Menurut Menteri Transformasi Digital Mykhailo Fedorov, omset harian aset virtual di negara itu mencapai Us$ 37 ribu atau kurang lebih Rp 525 juta. Aset kripto terlampau populer di kalangan masyarakat negara itu. 

Posting Komentar untuk "Parlemen Setuju! Ukraina Bakal Legalkan Bitcoin Cs"