Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mantan Petinggi Facebook Lebih Pilih Bitcoin Apa Emas? Ini Jawabannya

Mantan Petinggi Facebook Lebih Pilih Bitcoin Apa Emas? Ini Jawabannya

CEO Social Capital, Chamath Palihapitiya mengatakan jika pas ini investasi emas sudah punyai tandingannya yang kuat yakni Bitcoin. Kenapa begitu? 

"Saya bisa bersama percaya mengatakan bahwa Bitcoin sudah secara efektif menggantikan emas, dan itu akan konsisten berlangsung. Dan kapitalisasi pasar itu akan tumbuh," ujarnya optimis dikutip berasal dari Cnbc, Jumat (1/10/2021). 

Sebelumnya, Palihapitiya dulu mengatakan awal tahun ini terkecuali nilai jual Bitcoin bisa mencapai Us$ 200.000 sebuah hari nanti. Sedangkan kala ini mata uang digital itu berada di level Us$ 41.000. 

Meski dia benar-benar meyakini terkecuali Bitcoin akan tetap tumbuh dan berkembang, tetapi mantan eksekutif Facebook itu tidak bisa memperkirakan secara tentu bagaimana pertumbuhan kripto ke depan. 

"Saya tidak mengetahui kemana perginya," kata Palihapitiya. 

Palihapitiya kemungkinan tidak mampu memprediksi secara tentu ke mana arah harga Bitcoin akhirnya, tapi ia masih percaya saksikan uang kripto itu bisa jadi benar-benar besar. 

"Saya adalah banteng intelektual yang besar. Itu bisa jadi terlalu besar. Kami seluruh wajib memperhatikannya," jelasnya kembali. 

Perihal aturan potensial berasal dari Komisi Sekuritas dan Bursa, Palihapitiya mengatakan uang kripto semata-mata literasi berasal dari internet dan akan sulit untuk diatur. 

"Saya pikir terlampau sulit untuk dibunuh," kata Palihapitiya. 

"Ini sahih-sahih tanpa kepala. Ini sepenuhnya peer to peer. Saya pikir itu menakutkan dan mengasyikkan," jelanya. 

Posting Komentar untuk "Mantan Petinggi Facebook Lebih Pilih Bitcoin Apa Emas? Ini Jawabannya"