Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Aplikasi Trading Emas Modal Kecil

Di masa digital seperti saat ini, kita tidak butuh lagi ke bank ataupun toko buat bertrading emas. Cukup memakai smartphone, orang telah dapat berinvestasi lewat aplikasi trading emas online.

Perkaranya, banyak sekali financial technology (fintech) yang menawarkan aplikasi trading emas online. Terkadang, tidak sedikit pula yang menawarkan keuntungan tidak masuk akal atau bodong.

Pasti berita ini jadi keresahan untuk seluruh orang, paling utama untuk investor pendatang baru. Lalu, apa sajakah aplikasi trading emas modal kecil yang dapat digunakan?

Aplikasi Trading Emas Modal Kecil

Aplikasi Trading Emas Modal Kecil


1. Aplikasi BukaEmas

BukaEmas merupakan fitur transaksi jual ataupun beli emas secara online yang didatangkan Bukalapak. Berbeda dengan Tokopedia, Bukalapak bekerja sama dengan PT Indogold Pemecahan Gadai buat penyediaan sarana penitipan serta aktivitas transaksi.

Fitur- fitur

Tidak hanya fitur jual, beli, serta tarik emas, BukaEmas pula mempunyai fitur Kasih Emas, ialah membagikan saldo kepada pengguna yang lain. Triknya sangat gampang, pengguna tinggal memasukkan no telepon, username, serta tautan.

Cara Mendaftar

Buka aplikasi Bukalapak, seleksi ikon BukaEmas di taman muka. Setelah itu, seleksi panel beli serta ketuk Unit Pembelian buat memilah berapa unit yang dipakai. Kemudian, seleksi tata cara pembayaran.

Minimun Pembelian

BukaEmas sediakan pembelian serta penjualan emas mulai dari 0, 0001 gr ataupun kurang lebih senilai Rp100.

Biaya- biaya

Penjualan serta pembelian tidak dikenakan bayaran transaksi. Owner emas cuma butuh membayar bayaran sertifikat serta bayaran pengirimannya kala saldo emas telah 1 gr.

2. Aplikasi trading emas modal kecil - Tamasia

Tamasia merupakan Aplikasi trading emas modal kecil dari PT Tamasia Global Sharia yang sediakan layanan jual beli serta simpan emas. Aplikasi trading emas modal kecil ini mengklaim dijalankan cocok syariah serta cuma memperjualbelikan emas yang didukung secara raga ataupun bukan emas trading. Emas yang dijual cuma Antam.

Fitur- fitur

Tidak hanya jual, beli, serta cetak emas, aplikasi ini pula menawarkan fitur Impianku. Fitur ini melepaskan pengguna buat mengendalikan serta memastikan sendiri nominal gr yang hendak Kalian sisihkan buat mewujudkan impian

Cara Membeli

Buat akun dengan mengisi informasi yang dibutuhkan. Kemudian, seleksi menu “beli emas” serta masukkan nominal yang ada. Simak langkah berikutnya serta jalani pembayaran lewat transfer bank. Pembelian yang sukses hendak tertera di menu “my emas”. Saat ini, Kamu bisa membeli emas lewat kantor POS dengan metode membuktikan no VA POS kamu.

Minimun Pembelian

Kamu dapat membeli mulai dari Rp10. 000 ataupun senilai 0, 013 gr.

Biaya- biaya

Tamasia menggunakan bayaran beragam buat layanan Virtual Account (VA), e- wallet, dan gerai retail buat melaksanakan transaksi beli serta cetak emas. Misalnya, VA Mandiri, BNI, BRI, Permata, ATM bersama dikenakan sebesar Rp3. 000.

3. Aplikasi trading emas modal kecil - Pluang

Pluang ialah industri fintech yang melaksanakan rebranding dari nama Emas Digi pada 2019. Saat ini, fintech terafiliasi dengan PT PG Berjangka yang sudah berlisensi Bappebti. Tidak cuma sediakan investasi emas saja, Pluang pula menawarkan tabungan berjangka, valuta asing serta saham.

Fitur- fitur Aplikasi

Pluang menawarkan 3 fitur unggulan dalam investasi emas, ialah tarik raga, cicilan, serta kado. Tarik raga telah dapat dicoba mulai 1 gr saja. Sebaliknya fitur cicilan diberikan untuk Kamu yang mau membeli emas mulai 1 gr dengan jangka waktu angsuran 3 bulan. Spesial buat fitur kado, Kamu dapat mengirimkan emas mulai dari 0, 01 saja.

Cara Membeli

Sehabis mengunduh dari Playstore ataupun AppStore, klik catatan serta isikan informasi diri Kamu. Sehabis memverifikasi akun serta membuat PIN, akun Kamu telah siap digunakan.

Minimun pembelian

Aplikasi trading emas modal kecil ini menawarkan emas mulai dari Rp10. 000 saja.

Biaya- biaya

Pluang mengklaim mempunyai bayaran terendah dibandingkan aplikasi yang lain dengan bid- ask spread yang cuma 1. 75% buat mempunyai emas.

4. Aplikasi Trading Emas Modal Kecil- Lakuemas

Lakuemas merupakan salah satu anak industri dari PT. Central Mega Kencana( CMK) yang bergerak di bidang retail perhiasan. Investasi di Lakuemas bisa dicoba melalui aplikasi, web, sampai langsung di toko- toko yang tersebar di segala Indonesia.

Fitur- fitur

Tidak hanya menawarkan layanan jual beli emas, Lakuemas pula mempunyai fitur Laku Tunai; layanan penitipan perhiasan berbentuk berlian serta emas, serta Laku Titip; penitipan emas tipe Antam.

Cara Membeli

Sehabis mengunduh di Playstore serta Appstore, isi serta verifikasi informasi Kamu. Sehabis akun siap digunakan, ketuk ikon beli emas, masukkan nominal yang di idamkan, seleksi tata cara pembayaran, setelah itu transfer lewat rekening virtual yang diberikan.

Minimun Pembelian

Kamu bisa membeli emas mulai dari Rp50. 000.

Biaya- biaya

Lakuemas membebankan bayaran transaksi buat pembelian serta cicil emas, dan bayaran PPH pasal 22. Pencetakan sertifikat emas pula dikenakan bayaran cetak tertentu. Buat produk Laku Gadai, Kamu pula dibebankan bayaran layanan.

5. Aplikasi trading emas modal kecil - IndoGold

Berawal dari bisnis keluarga di bidang jual beli emas, IndoGold mendapatkan izin gadai dari OJK mulai 2018. Dengan izin ini IndoGold sanggup membagikan sarana gadai, cicilan serta jual beli emas dengan sarana titipan.

Fitur- fitur

IndoGold mempunyai 3 layanan, ialah Rencana Emas; program jual, beli, serta tarik emas mulai 1 gr, Cicilan Emas; program membeli dengan harga yang sama dengan tenor fleksibel sampai 36 bulan, Gadai Emas; program gadai emas yang membolehkan Kamu memperoleh dana tanpa wajib menjual emas Kamu.

Cara Membeli

Sehabis mengunduh di Playstore serta Appstore, isi serta verifikasi informasi Kamu. Sehabis akun siap digunakan, klik beli emas, masukkan nominal yang di idamkan, seleksi tata cara pembayaran, selesaikan pembayaran.

Minimun Pembelian

Kamu bisa membeli emas di Aplikasi trading emas modal kecil  online ini mulai dari Rp500 ataupun 0, 008 gr.

Biaya- biaya

Terdapat sebagian tipe member kala mendaftar di IndoGold, mulai dari free sampai berbayar. Buat member gold, Kamu wajib membayar Rp300. 000 per tahun. Seluruh jenis member ini mempraktikkan tarif berbeda- beda, mulai dari tarif titipan, sampai bayaran cetak emas.

Keuntungan Trading Emas Online

Ada banyak keuntungan jika menggunakan aplikasi trading emas. Emas diucap selaku produk investasi sangat nyaman sebab tahan terhadap peningkatan harga akibat inflasi, mempunyai resiko rendah, nilainya lumayan normal, gampang diuangkan, serta yang sangat berarti return- nya lumayan menggiurkan.

Oleh sebab itu, logam mulia ini sangat digemari warga, terlebih dengan hadirnya aplikasi trading emas online. Buat lebih detailnya, ikuti uraian berikut.

1. Dapat Jual- Beli Online

Keuntungan investasi dengan aplikasi trading emas online yang pertama adalah kemudahan serta kepraktisannya. Asal tersambung dengan internet, Kamu dapat menjual serta membeli kapan juga serta di mana juga.

2. Gampang Dipantau

Keuntungan aplikasi trading emas berikutnya, semacam produk investasi yang lain, banyak fintech yang membekali fitur monitor secara real time. Selaku investor, Kamu dapat memantau pertumbuhan emas terbaru, sehingga lebih gampang melaksanakan transaksi jual beli.

3. Modal Kecil

Di toko perhiasan, Kamu dapat bawa kembali emas kala membeli 1 gr emas. Hadirnya fintech juga memudahkan para investor pendatang baru yang mau membeli emas dengan modal kecil. Apalagi, banyak fintech menawarkan pembelian kurang dari 1 gr serta menabung mulai dari Rp10. 000 saja.

4. Tidak Pusing Penyimpanan

Dengan wujudnya yang kecil, menaruh emas terkadang sangat berisiko, entah lenyap ataupun dicuri. Oleh sebab itu, membeli emas melalui aplikasi trading emas online dapat jadi pemecahan penyimpanan.

Apabila Kamu tertarik bertrading emas online, ikuti pembahasan aplikasi trading emas online terbaik di Indonesia yang bisa Kamu pakai.

Posting Komentar untuk " 5 Aplikasi Trading Emas Modal Kecil"