Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Robot Trading Crypto Terbaik 2022

Robot trading crypto memungkinkan trader untuk mengotomatiskan pembelian dan penjualan posisi berdasarkan indikator teknis utama. Robot menerapkan strategi perdagangan tertentu, bersaing untuk mencapai "tingkat kemenangan" tertinggi, atau persentase perdagangan yang menguntungkan. Beberapa strategi melibatkan persilangan rata-rata pergerakan tertentu, memicu pembelian dan penjualan secara otomatis.

Panduan kami untuk pemula akan membantu Anda mempelajari lebih lanjut tentang Robot trading Crypto dan memperkenalkan Anda pada beberapa Robot trading favorit kami yang tersedia saat ini.

Apa itu Robot Trading Crypto?

Robot Trading Crypto Terbaik


Robot trading cryptocurrency adalah program komputer atau aplikasi yang memperdagangkan cryptocurrency untuk Anda berdasarkan kondisi yang telah ditentukan. Sebagian besar aplikasi perdagangan Crypto bekerja secara langsung — Anda mengizinkan robot untuk membeli atau menjual aset jika dan ketika mencapai titik harga atau indikator tertentu. Robot Anda kemudian menangani penempatan dan pelaksanaan pesanan Anda sehingga Anda tidak perlu memantau platform Anda sepanjang hari untuk melihat kapan pergerakan harga ini tercapai.

Anda dapat menyesuaikan robot Crypto Anda untuk mengeksekusi pesanan sesuai dengan strategi perdagangan unik Anda. Misalnya, Anda mungkin menginstruksikan robot Anda untuk menjual banyak koin dengan harga $10 dan membelinya kembali jika harganya turun kembali ke $9. Sebagian besar penyedia robot cryptocurrency membebankan biaya bulanan atau tahunan sebagai imbalan untuk menggunakan layanan bot. Cryptocurrency yang didukung, pertukaran dan opsi akun yang tersedia melalui Robot trading Anda akan bervariasi tergantung pada penyedia yang Anda pilih.

Apakah Robot Crypto Benar Berfungsi?

Banyak Robot trading crypto menyatakan tingkat keberhasilan perdagangan yang tinggi. Namun, ingatlah bahwa pasar cryptocurrency terus berubah dan tren harga selalu berfluktuasi. Jika Anda berencana untuk mengambil peran lepas tangan sepenuhnya dalam hal investasi, Anda mungkin tidak melihat jenis hasil yang sama dengan yang Anda akan secara aktif mengelola dan memprogram ulang Robot trading Anda berdasarkan kondisi pasar.

 

Apakah Robot trading Crypto Menguntungkan?

Robot trading Crypto dapat membantu Anda melakukan perdagangan yang lebih terdidik dan menghilangkan beberapa emosi yang mungkin menyebabkan peningkatan kerugian. Namun, penting untuk diingat bahwa Robot trading Crypto hanyalah bagian dari perangkat lunak. Mereka tidak dapat menjamin keuntungan bagi investor mana pun dan mereka dapat dengan cepat menjadi kurang berguna selama periode volatilitas pasar yang tinggi.

Investasikan dalam Robot trading Crypto

Jika Anda tidak yakin perdagangan cryptocurrency tepat untuk Anda, Anda mungkin ingin meluangkan waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang pasar dengan memantau bagaimana harga berubah. Melacak bagaimana beberapa cryptocurrency terbesar bergerak dan mempraktikkan berbagai strategi dengan akun perdagangan kertas dapat membantu Anda memasuki pasar dengan lebih efektif. Sebuah Robot trading, kemudian, memungkinkan Anda untuk mencelupkan jari-jari kaki Anda di pasar sambil memberikan panduan yang sangat baik.

Robot Crypto Terbaik Saat Ini

Karena pasar cryptocurrency mendapatkan lebih banyak perhatian, sekarang lebih mudah dari sebelumnya untuk memulai dengan robot untuk membantu meningkatkan strategi investasi Anda. Mari kita lihat beberapa Robot trading crypto favorit kami sekarang. 

1. Pionex

Pionex adalah pertukaran mata uang Crypto dengan Robot trading bawaan. Anda dapat mengakses 18 Robot trading unik, dan gratis untuk mendaftar. Robot ini memungkinkan Anda untuk mengotomatiskan strategi investasi Anda sehingga Anda tidak perlu terus-menerus memantau pasar.

Pionex menampilkan komisi perdagangan rendah dan aplikasi seluler yang sepenuhnya disempurnakan. Kami percaya Pionex akan menjadi pilihan yang bagus untuk investor seluler dan bervolume tinggi.

Meskipun Pionex mendukung perdagangan manual menggunakan konversi Crypto -ke-Crypto, produk utamanya adalah pemilihan Robot tradingnya. Robot trading mata uang Crypto adalah program otomatis yang mengeksekusi pesanan beli dan jual tanpa input manual ketika kondisi pasar tertentu yang telah ditentukan sebelumnya terpenuhi.

 

Pilihan Robot trading meliputi:

·         Grid Trading Robot memungkinkan pengguna untuk membeli rendah dan menjual tinggi dalam kisaran harga tertentu.

·         Robot Grid Leverage memberikan leverage hingga 5x.

·         Robot Arbitrase Spot-Futures membantu investor ritel menghasilkan pendapatan pasif dengan risiko rendah. Perkiraan pengembalian untuk strategi ini adalah 15~50% APR.

·         Robot Martingale melakukan pembelian DCA, penjualan satu kali untuk menangkap keuntungan fluktuasi.

·         Menyeimbangkan kembali robot membantu Anda memegang koin.

·         Dollar-Cost Averaging (DCA) Robot Mengatur pembelian berulang secara berkala untuk mengimbangi efek volatilitas.

·         Plus, terminal Smart Trade memungkinkan pedagang untuk mengatur stop-loss, take profit, trailing dalam satu perdagangan.

Pionex menggunakan jadwal biaya pembuat-taker, yang berarti bahwa Anda akan membayar biaya ketika Anda menempatkan perdagangan yang "membuat" likuiditas di pasar dan yang "mengambil" likuiditas dari pasar. Jika Anda menempatkan perdagangan yang tidak segera dicocokkan dengan pesanan yang beredar di pembukuan, Anda akan membayar biaya pembuat 0,05%. Jika Anda menempatkan pesanan perdagangan yang langsung dicocokkan dengan pesanan yang beredar, Anda akan membayar biaya pengambil 0,05%.

2. Coinrule

Ketika datang untuk menyediakan jangkauan terluas dari strategi perdagangan preset, sulit untuk mengalahkan berbagai pilihan Coinrule. Robot trading crypto saat ini memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan investasi dengan lebih dari 150 template perdagangan yang dieksekusi secara otomatis ketika kondisi pasar memenuhi parameter yang telah ditentukan. Dari akumulasi hingga strategi holding jangka panjang dan pengaturan stop-loss, Coinrule terus-menerus memperkenalkan template baru ke platformnya.

 

Meskipun jumlah templat yang dapat Anda akses akan bervariasi tergantung pada paket yang Anda pilih, Coinrule menawarkan paket gratis dengan 7 strategi templat gratis dan volume perdagangan bulanan hingga $3.000. Paket berbayar tambahan mencakup fitur seperti opsi pembuatan bagan lanjutan, penggunaan template tak terbatas, dan bahkan tutorial dan pelajaran perdagangan satu lawan satu.

3. Shrimpy.io

Saat Anda menggunakan Shrimpy.io, Anda dapat terhubung ke salah satu dari 18 bursa untuk mengelola portofolio Anda. Menghubungkan ke beberapa bursa dimungkinkan, dan Anda dapat menambahkan dompet sebanyak yang Anda butuhkan.

Pilih gaya akun yang Anda sukai, baik itu Pemula, Profesional, atau Perusahaan. Dengan harga murah, Anda dapat dengan mudah mengikuti Shrimpy dan mengizinkan robot untuk mempertahankan investasi Anda saat Anda tidak punya waktu.

Gunakan akun demo untuk menguji opsi investasi Anda. Gunakan perdagangan sosial untuk menyalin seorang ahli. Ini adalah platform sederhana yang memungkinkan Anda untuk mengkonsolidasikan investasi Anda ketika Anda mungkin telah menyebarkan uang Anda di beberapa bursa yang berbeda.

4. Cryptohopper

Pasar mata uang Crypto terus bergerak bahkan waktu henti yang singkat dapat mengakibatkan hilangnya keuntungan saat Anda mengandalkan Robot trading mata uang Crypto. Cryptohopper adalah Robot trading 24/7 yang menghosting layanannya sepenuhnya menggunakan penyimpanan cloud.

Ini berarti robot tidak mengalami waktu henti dan pembaruan disajikan tanpa mengganggu perdagangan Anda atau menghentikan akun Anda. Bahkan ketika jaringan Anda sedang offline, akun Cryptohopper Anda akan terus bekerja.

Cryptohopper juga menawarkan proses pengaturan yang mudah dan intuitif, tanpa informasi kartu kredit yang diperlukan untuk bergabung. Cukup mendaftar ke akun Anda dan mulai berinvestasi — tidak perlu instalasi platform. Robot juga mengintegrasikan sentimen sosial dengan investor lain, yang selanjutnya dapat meningkatkan perdagangan Anda dan membantu Anda menyempurnakan strategi Anda.

5. Traality

Traality adalah platform untuk siapa saja yang ingin membuat algoritme super kreatif yang sangat rumit dalam infrastruktur pendidikan berbasis komunitas yang mempromosikan pembelajaran dan pengembangan sebagai pedagang.

Didirikan di Wina pada tahun 2019, platform ini dengan cepat menjadi salah satu pilihan paling populer di seluruh dunia untuk pedagang crypto pemula dan lanjutan.

Bagi mereka yang tidak tahu cara membuat kode algoritme perdagangan tingkat lanjut, mereka mengembangkan alat canggih yang disebut Rule Builder Antarmuka pengguna grafis yang memungkinkan Anda membangun logika Robot trading hanya dengan menyeret dan menjatuhkan indikator dan strategi.

Untuk pengguna tingkat lanjut yang mengetahui pengkodean Python, Editor Kode berbasis browser Traality adalah yang paling canggih dari jenisnya. Alat ini memungkinkan pengembang untuk menggunakan pengetahuan pengkodean mereka untuk membuat strategi yang rumit dan canggih dengan aman dan cepat.

Kedua alat mereka memungkinkan Anda untuk melakukan backtest secepat kilat sehingga Anda dapat memvalidasi algoritme Anda sebelum menerapkan robot baru Anda ke pasar langsung dan Anda dapat melakukan perdagangan kertas untuk melihat bagaimana kinerjanya sekarang tanpa menggunakan uang sungguhan.

Traality benar-benar GRATIS untuk memulai dengan paket harga yang fleksibel untuk semua jenis pengguna.

Posting Komentar untuk " 5 Robot Trading Crypto Terbaik 2022"