Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Tempat Terbaik untuk Membeli Bitcoin

Tempat Terbaik untuk Membeli Bitcoin - Pada tahun 2009, Bitcoin meluncurkan fenomena cryptocurrency seperti yang kita kenal sekarang, dan tetap menjadi mata uang paling populer dari jenisnya di seluruh dunia.

Popularitas Bitcoin membedakannya dari semua cryptocurrency lainnya; seiring waktu, ia telah bergerak lebih dekat dan lebih dekat dengan apa yang kita kenal sebagai mata uang, bukan anomali virtual.



Tidak seperti banyak rekan-rekannya, bitcoin dapat ditukar dengan mata uang fiat seperti dolar AS dan euro. Ini memiliki likuiditas yang lebih besar daripada cryptocurrency lainnya, yang berarti kehilangan nilai bawaannya minimal ketika dikonversi.

Bitcoin diterima secara luas dan dapat digunakan untuk membeli banyak barang sehari-hari, mulai dari liburan di Expedia hingga domain situs web dengan WordPress. Uang virtual juga dapat ditukar dengan pengguna pribadi lainnya untuk pembayaran layanan, atau mungkin untuk melunasi hutang.

Dari sudut pandang praktis, bitcoin seringkali lebih mudah digunakan daripada mata uang fiat. Biaya transaksinya rendah jika dibandingkan dengan institusi seperti PayPal atau kartu kredit dan, saat melakukan transaksi lintas batas internasional, tidak ada biaya tambahan yang biasanya terkait dengan penarikan ATM di luar negeri, transfer uang internasional atau pembayaran kartu kredit berlaku.

Bitcoin disimpan dalam dompet digital – penyimpanan koin yang aman dan menyimpan informasi seputar kepemilikan unit yang disimpan.

Mereka yang baru memulai perlu membuat keputusan di dompet mana untuk menyimpan dana mereka. Beberapa bursa menawarkan dompet gratis tetapi platform lain yang menjual bitcoin mungkin mengharuskan Anda memiliki dompet sebelum melakukan pembelian.

5 Tempat Terbaik untuk Membeli Bitcoin

Kami telah menyusun daftar 22 tempat terbaik untuk membeli bitcoin. Beberapa adalah pertukaran, beberapa adalah platform untuk membeli tetapi tidak menjual kembali, dan yang lainnya adalah struktur gaya ATM fisik.

 

Apapun cara Anda berencana untuk membeli bitcoin Anda, Anda harus melakukan pekerjaan rumah Anda untuk memastikan Anda memahami bagaimana perusahaan beroperasi.

Kami telah mencantumkan 5 teratas dan, untuk setiap entri, kami telah menyoroti apa yang menurut kami paling baik dilakukan perusahaan.

Ada banyak tempat terbaik untuk membeli bitcoin yang tersedia dan kami akan selalu menyarankan Anda untuk melakukan penelitian menyeluruh dan uji tuntas Anda sendiri sebelum membuat pilihan pribadi Anda sendiri.

Meskipun kami telah mencantumkan beberapa penyedia di bawah ini, perlu dicatat bahwa ini melalui riset online, bukan pengalaman pribadi.

1. eToro

Situs web eToro berisi banyak informasi tentang detail pembelian bitcoin, membuat pertukaran ini sangat cocok untuk mereka yang baru memulai perdagangan bitcoin. Situs ini merupakan tempat terbaik untuk membeli Bitcoin yang bisa Anda gunakan.

Trader yang mendaftar dengan eToro mendapatkan akun trading virtual dengan $100.000 di dalamnya untuk memungkinkan mereka mempraktikkan strategi sebelum melakukan trading dengan uang sungguhan.

Perusahaan juga menawarkan kursus perdagangan dan fitur Lab Pembelajaran yang menampung berbagai alat untuk mendukung klien dengan pengalaman perdagangan mereka.

Di Inggris, eToro diatur oleh Financial Conduct Authority (FCA) dan uang disimpan di bank-bank Eropa tingkat satu. Tidak seperti pertukaran lain dalam daftar ini, eToro mendukung penyetoran dan penarikan ke dan dari dompet eksternal dan tidak membebankan biaya perdagangan apa pun.

2. Pepperstone

Tempat terbaik untuk membeli Bitcoin kedua adalah Pepperstone. Setelah diluncurkan pada tahun 2010, Pepperstone adalah broker yang relatif baru. Namun, ia telah tumbuh secara eksponensial selama 10 tahun terakhir untuk menjadi broker yang bereputasi dan populer.

Pepperstone dikenal dengan biaya perdagangannya yang rendah dan diatur oleh FCA, Australian Securities and Investments Commission (ASIC), dan badan pengatur lainnya – semuanya terdaftar di situs webnya.

Ini menggunakan beberapa platform perdagangan terbaik yang tersedia, seperti MetaTrader 4, MetaTrader 5 dan cTrader, tersedia di ponsel, tablet, dan desktop.

Pepperstone menawarkan perdagangan bitcoin berdasarkan CFD (ini berarti Anda berdagang berdasarkan pergerakan harga mata uang dan tidak membeli/memiliki koin itu sendiri).

Oleh karena itu, Anda tidak memerlukan dompet digital untuk berdagang dengan Pepperstone . Akun demo gratis tersedia.

Perdagangan CFD Cryptocurrency dengan Pepperstone hanya tersedia untuk klien profesional.

Selain bitcoin, Anda dapat memperdagangkan mata uang kripto lainnya, seperti Ethereum dan Bitcoin Cash.

3. Coinbase

Berbasis di California, Coinbase adalah salah satu pertukaran crypto terkemuka di dunia dan pilihan populer saat membeli bitcoin. Perusahaan menawarkan dompet (yang gratis) dan pertukaran untuk pelanggan.

Menurut Coinbase , 98% mata uang digital disimpan secara offline di brankas dan brankas. Perusahaan juga memiliki opsi pembatalan penarikan 48 jam untuk melindungi pengguna dari aktivitas penipuan dan menawarkan opsi kepada investor untuk menambahkan nama orang kedua ke daftar persetujuan untuk keamanan penarikan tambahan.

Coinbase menerima pembayaran dengan kartu kredit dan debit dan membebankan biaya tetap sebesar $3,99 untuk hak istimewa dan biaya rendah dibandingkan dengan bursa AS dan Inggris lainnya.

Kartu debit Coinbase mendukung sekitar sembilan mata uang kripto pada saat penulisan dan secara otomatis mengonversinya saat Anda ingin menggunakan mata uang fiat.

Kartu ini gratis di AS tetapi di Inggris, dikenakan biaya sebesar £4,95. Ada juga biaya lain yang dikenakan untuk hal-hal seperti menarik lebih dari batas harian atau menggunakan kartu di luar negeri.

Pastikan Anda memeriksa biaya terkait sebelum menggunakan kartu.

4. Crypto.com

Tempat terbaik untuk membeli Bitcoin yang selanjutnya adalah Crypto.com. Crypto.com dibuat sebagai tempat untuk membeli, menjual, dan memperdagangkan cryptocurrency, dan merupakan pertukaran terdesentralisasi di mana pengguna dapat menukar fiat atau cryptocurrency untuk lebih dari 100 altcoin paling populer.

Crypto.com memiliki lebih dari 10 juta pengguna dan menyediakan layanan di 90+ ​​negara secara global. Untuk keamanan, 100% kripto pengguna disimpan di cold storage, sedangkan dompet panas yang digunakan untuk memastikan kecepatan transaksi yang cepat berisi dana perusahaan.

Semua mata uang fiat disimpan di rekening bank kustodian yang diatur, dan ada protokol keamanan yang ketat seputar akses ke dompet berdasarkan prinsip hak istimewa paling rendah.

Anda dapat menyetor 20+ mata uang fiat menggunakan kartu kredit atau debit, serta melalui transfer bank, dan melalui aplikasi Anda dapat membeli cryptocurrency dengan biaya sebenarnya (dengan komisi).

Penawaran Crypto.com termasuk kartu VISA dengan potensi untuk menghasilkan hingga 8% dalam CRO (Mata uang Crypto.com), aplikasi Bayar yang memungkinkan Anda menggunakan saldo cryptocurrency Anda untuk melakukan pembayaran online jika diterima, pinjaman instan berdasarkan saldo mata uang kripto Anda tanpa biaya keterlambatan dan pengiriman instan kripto ke pengguna aplikasi lain tanpa biaya.

Dengan aplikasi Crypto.com, Anda dapat memperoleh hingga 8,5% pa untuk mempertaruhkan crypto, dan hingga 14% jika Anda mempertaruhkan stablecoin (yang dirancang untuk menawarkan stabilitas harga karena selaras dengan aset).

Platform pertukaran di Crypto.com menawarkan pelacakan untuk semua cryptocurrency utama, dan dengan bitcoin Anda dapat dengan mudah melihat harga terkini saat Anda memutuskan untuk membeli.

Crypto.com memungkinkan pengguna untuk membeli BTC dan altcoin lainnya dengan 'harga sebenarnya' dengan komisi yang dibayarkan pada setoran melalui kartu kredit atau debit, jadi ini mungkin cara yang lebih murah untuk membeli jika Anda menggunakan mata uang fiat.

Biaya perdagangan adalah persentase kecil (hingga 3%, tergantung volume) sehingga memungkinkan untuk memperdagangkan kepemilikan kripto saat ini dan fiat untuk BTC juga.

5. Uphold

Tempat terbaik untuk membeli Bitcoin yang terakhir adalah Uphold. Uphold diluncurkan pada tahun 2015, dan sejak itu telah menangani lebih dari $4 miliar dalam transaksi, berdagang di 184+ negara dengan lebih dari 30 mata uang.

Uphold memungkinkan klien untuk berdagang secara langsung antara kelas aset yang berbeda dalam satu transaksi sehingga Anda dapat memperdagangkan apa saja dengan apa saja.

Dengan Uphold, Anda dapat memperdagangkan 58 mata uang digital, logam mulia seperti emas, perak, platinum, dan paladium, serta ekuitas fraksional dalam saham perusahaan AS seperti Amazon, Tesla, dan Apple.

Uphold juga berfokus pada Socially Responsible Investing (SRI) dengan memberikan kesempatan untuk memperdagangkan token karbon lebih dari sekadar pengembalian finansial.

Pedagang baru akan menyukai harga yang transparan – tidak ada komisi atau biaya akun, dan tidak ada biaya penarikan atau setoran, tetapi biaya perdagangan dimasukkan ke dalam spread. Uphold akan menyajikan harga lengkap untuk setiap perdagangan yang mencakup biaya, sehingga Anda akan tahu persis berapa biaya perdagangan.

Uphold memiliki platform perdagangan yang cukup sederhana yang tersedia di web, sebagai aplikasi desktop dan di seluler.

Uphold memudahkan untuk membeli, menjual, dan memperdagangkan mata uang kripto termasuk bitcoin dan 57 altcoin lainnya.

Format sederhana dari transaksi sekali klik menjadikannya sempurna untuk trader pemula maupun mereka yang memiliki lebih banyak pengalaman – ada alat trading yang lebih canggih yang tersedia untuk investor yang paham, termasuk AutoPilot di mana Anda dapat menjadwalkan transaksi beli/jual berulang.

Biaya spread 0,8-1,2% adalah semua yang akan Anda bayarkan untuk sebuah transaksi, dan tidak ada komisi atau biaya lain.

Posting Komentar untuk " 5 Tempat Terbaik untuk Membeli Bitcoin"