Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Robot Binary Options, Menguntungkan atau Merugi?

Penggunaan robot binary options, perangkat lunak dan aplikasi trading otomatis lainnya telah populer dalam beberapa tahun terakhir. Di sini kami menjelaskan cara kerja robot binary options trading dan meninjau layanan terpopuler 2022, dan mencantumkan apa yang perlu Anda ketahui dan perhatikan sebagai pengguna.

Review Robot Binary Options


Kami juga menunjukkan di mana mendapatkan akun demo robot untuk menguji coba layanan, dan mengajari Anda menggunakan perangkat lunak dan alat trading otomatis.

Layanan trading otomatis terbaik untuk Anda tergantung pada pilihan individu, jadi baca terus untuk mendapatkan semua faktanya.

Robot Binary Options dan Auto Traders Terpopuler di Indonesia

·         BinBotPro           

Daftar robot binary options yang sering digunakan pertama adalah BinBotPro. Pilih di antara 20 robot dan bandingkan dengan performa sebelumnya. Aktifkan trading otomatis hanya dalam 3 langkah.

·         Binary.com        

Daftar robot binary options yang sering digunakan kedua adalah Binary.com. Broker teregulasi dengan alat untuk membuat robot, menawarkan berbagai macam fitur.

·         Option Robot    

Daftar robot binary options yang sering digunakan ketiga adalah OpsiRobot Gratis untuk bergabung dengan pengaturan fleksibel termasuk indikator, kedaluwarsa, dan metode.

Biner Otomatis  Akun demo gratis dan opsi untuk pengelolaan uang dan algoritme.           

Cara Kerja Robot Trading Otomatis

Perangkat lunak robot dan algoritma trading otomatis menggabungkan layanan signals dengan trading otomatis. Jadi perangkat lunak akan mencoba mengidentifikasi trading yang menguntungkan, dan kemudian akan menempatkan trading secara otomatis.

Elemen otomatis ini membawa layanan signals selangkah lebih maju, dan benar-benar menempatkan trading juga daripada menyerahkannya kepada trader.

Sistem ini akan memiliki tingkat manajemen risiko yang berbeda mulai dari stop loss, hingga batas pembelanjaan tetap harian. Namun, elemen otomatis memang meningkatkan risiko keuangan bagi trader secara keseluruhan.

Ada juga tren yang berkembang bagi broker untuk memberi trader mereka kemampuan untuk mengonfigurasi 'bot' atau sistem trading otomatis mereka sendiri.

Ini cenderung menyederhanakan prosesnya, membiarkan trader “menyeret dan melepaskan” indikator teknis ke dalam sistem mereka. Fitur robot terbaik yang dipesan lebih dahulu juga memungkinkan trader untuk menjalankan robot mereka di akun demo, untuk mencobanya tanpa risiko.

Broker tertarik untuk mempromosikan robot, karena mereka menciptakan volume trading yang lebih tinggi, dan karenanya mengurangi risiko bagi broker. Mereka juga bisa menjadi alat yang hebat untuk trader – tetapi seperti biasa dalam binary options – setiap janji keuntungan adalah 'bendera merah' langsung. Robot, seperti binari itu sendiri, perlu dipahami sepenuhnya sebelum digunakan, dan mereka bukan rute menuju keuntungan yang dijamin.

Akankah Robot Membuat Anda Menjadi Trader yang Lebih Baik?

Kadang-kadang. Robot trading binary options akan memiliki ayunan, sama seperti metode trading lainnya. Demikian juga, pengaturan di mana robot dioperasikan, mungkin menjadi kurang (atau lebih) efektif dari waktu ke waktu. Jadi mereka perlu terus dipantau kinerjanya.

Trading otomatis tanpa ragu meningkatkan risiko – dan binary options sudah menjadi sarana investasi berisiko tinggi. Tetapi bot otomatis yang berjalan tidak terkendali dapat menyebabkan sejumlah besar kerugian trading, terutama saat peristiwa berita memengaruhi pasar. Peristiwa yang mungkin membuat trader manusia mundur dari pasar, tidak akan menghentikan robot otomatis.

Risiko ekstra ini dapat dikelola sampai batas tertentu. Banyak robot akan memiliki batas kerugian harian, dan batas keseluruhan. Mereka juga dapat diatur untuk berhenti jika tingkat keuntungan tertentu tercapai. Trader harus menyadari semua jebakan dan memperlakukan bot dengan hormat.

Ulasan Tentang Auto Trader

Bot Biner dari Binary.com - Binary.com juga menawarkan fasilitas untuk merancang dan menjalankan robot binary options trading otomatis. Sebagai broker untuk trader tingkat lanjut, Binary.com sekarang menawarkan berbagai 'platform lanjutan' – salah satunya termasuk platform bot Binary.

Platform ini memberi para trader kemampuan untuk menyusun sistem trading otomatis. Seperti yang diharapkan dari perusahaan ini, fitur ini menawarkan kedalaman lebih dari beberapa pesaing mereka – sekali lagi menarik bagi pengguna tingkat lanjut. Kriteria yang tersedia untuk menyusun algoritme menawarkan pilihan yang lebih besar daripada di tempat lain. Proses ini memungkinkan lapisan kompleksitas ekstra untuk dibangun, memungkinkan pengguna untuk menjadi sangat spesifik tentang 'pemicu' trading mereka.

Robot binary options mengikuti tampilan dan nuansa Binary.com, yang cukup unik. Visual 'bulu' telah dipangkas kembali, dan diganti dengan lebih banyak fitur dan kegunaan – ciri khas merek tersebut. Baca lebih lanjut tentang platform di ulasan Binary.com

Perangkat Lunak Trading Otomatis Lainnya

Perangkat lunak trading otomatis memang memerlukan elemen manual kecil dalam pengaturannya, tetapi setelah selesai – seperti namanya – trading dilakukan secara otomatis. Bentuk trading ini umumnya sangat mirip dengan layanan robot. Trader yang menggunakan perangkat lunak otomatis akan terlebih dahulu mengatur perangkat lunak berdasarkan jenis trading yang mereka minati. Jadi, tingkat investasi, jenis aset untuk diperdagangkan, dan tingkat risiko. Setelah dikonfigurasi, perangkat lunak dapat dibiarkan melakukan trading berdasarkan pengaturan yang diberikan.

1.       Signals – Penting untuk Trading Otomatis

Secara teori, signals dan trading otomatis serupa. Perbedaannya adalah ketika perangkat lunak trading otomatis melihat signals, berdasarkan analisis data, itu akan membuka trading. Penyedia signals hanya akan menyoroti peluang trading, tetapi menyerahkan pembukaan trading yang sebenarnya kepada pengguna.

Oleh karena itu, perangkat lunak otomatis menghasilkan signals berdasarkan algoritme yang digunakannya, dan akan membuka dan menutup trading berdasarkan algoritme tersebut.

2.       Copy Other Traders

Ada juga layanan yang memungkinkan trading dibuka berdasarkan trader binary options kehidupan nyata. Penyedia akan menawarkan daftar trader langsung, dan mempublikasikan hasilnya. Pengguna platform kemudian dapat memutuskan untuk menyalin trader tersebut – memilih tingkat risiko dan investasi yang sesuai dengan kebutuhan mereka sendiri. Jenis "trading hampir otomatis" ini disebut trading salinan .

Penipuan Robot Binary Options dan Trading Otomatis

Sifat otomatis dari gaya trading ini penuh dengan bahaya. Jika seorang trader menyerahkan kendali atas trading mereka kepada orang lain, tingkat risikonya akan meningkat pesat. Halaman penipuan kami merinci beberapa tanda bahaya yang harus dicari (termasuk daftar layanan penipuan), tetapi trading otomatis secara khusus menarik banyak operasi penipuan. Berikut adalah beberapa alasannya:

·         Trader Pemula – Perangkat lunak trading otomatis sering ditujukan untuk trader pemula, atau orang yang tidak memiliki waktu atau pengetahuan untuk berdagang sendiri. Kelompok ini mungkin lebih mudah untuk disesatkan, dan oleh karena itu mereka menjadi sasaran.

·         Mudah untuk menyalahkan trader – Terkait dengan poin pertama. Penyedia yang tidak jujur ​​hanya akan mengatakan bahwa perangkat lunak tersebut disalahgunakan, dan karena itu tidak bersalah.

·         Kontrol – Jika trader telah menempatkan orang lain dalam kendali trading mereka, sangat mudah untuk mengatakan bahwa uang itu hilang dari trading.

Anjuran peringatan penipuan akan mencakup kurangnya transparansi (hasil yang tidak dapat diverifikasi), memaksa pengguna untuk menggunakan broker tertentu, dan yang paling jelas – janji keuntungan yang dijamin atau sangat tinggi. Jika itu mudah, semua orang akan melakukannya. Tapak sangat hati-hati jika melanjutkan dengan trader otomatis. Risiko penipuan cukup besar.

Posting Komentar untuk " Review Robot Binary Options, Menguntungkan atau Merugi?"