Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Trading Terdaftar Ojk, Aman untuk Digunakan!

Aplikasi trading terdaftar OJK - Era serba mutahir semacam ini seluruh kegiatan dimudahkan, contohnya jual beli saham.

Dimana dahulu saat sebelum serba online, seluruh jual beli saham dicoba manual, berangkat ke pialang saham buat membeli saham. Tetapi saat ini, kita dapat melaksanakan jual beli saham secara online lewat sebagian aplikasi.

Terlebih di masa millenial semacam saat ini ini, anak anak muda tidak mau bersusah payah kerja, mereka mau pekerjaan yang santai, semacam jual beli saham.

Nah, dengan terdapatnya aplikasi ini, dapat menolong kita seluruh buat jual beli saham. Tetapi, jangan salah seleksi aplikasi saham, upayakan seleksi aplikasi yang telah terdaftar OJK ataupun Bappeti, semacam sebagian aplikasi di dasar ini!

Aplikasi Trading Terdaftar Di OJK yang Aman Digunakan

Aplikasi Trading Terdaftar Ojk


1. BCAS Best Mobile

Yang awal terdapat BCA Best Mobile yang ialah aplikasi trading terdaftar OJK kepunyaan PT BCA Sekuritas. Aplikasi ini salah satu yang sangat rekomended, sebab kamu dapat melaksanakan trading full online di aplikasi ini.

Buat mendaftar BCA Sekuritas, cuma terdapat 1 metode ialah kita wajib mengirim dokumen kita ke PT BCA Sekuritas yang terletak di Jakarta. Sehabis rekening dana nasabah (RDN) sukses terbuat, kamu dapat transfer dana ke dalamnya serta melaksanakan jual beli saham secara online.

Aku sendiri memakai aplikasi ini sebab aku ialah salah satu Nasabah BCA, sebab aku pikir tidak lengkap jika tidak memakai aplikasi ini buat trading, bila kit memiliki rekening BCA.

Buat dimensi aplikasi ini sangat kecil, ialah 6, 2 MB, serta setoran dini di aplikasi ini merupakan Rp 3 Juta. Setelah itu buat fee beli sebesar 0, 18% serta fee jual sebesar 0, 28% buat akun online. Buat akun offline, fee beli sebesar 0, 25% serta fee jual 0, 35%.

2. Ajaib

 

Ajaib merupakan salah satu aplikasi trading terdaftar OJK yang digunakan oleh banyak investor, trader, serta komunitasnya dalam melaksanakan dialog tentang investasi.

Di Ajaib, kamu dapat mengawali bermacam instrumen investasi mulai dari reksadana pasar duit, pemasukan senantiasa, kombinasi, sampai ataupun reksadana saham, perihal ini sesuai untuk kamu yang tidak memiliki waktu buat bermain saham.

Dengan reksadana, kita pula dapat bermain saham, tetapi dijalankan oleh manajer investasi yang telah berpengalaman.

3. Bareksa

Aplikasi trading terdaftar OJK selanjutnya adalah Bareksa. Sama semacam Ajaib, bareksa pula ialah salah satu aplikasi reksadana online, yang di dalamnya kita dapat bermain saham full online dengan dorongan manajer investasi.

Aplikasi buatan Bareksa Portal Investasi ini cuma berdimensi 10 MB an, lumayan ringan ya. Nyatanya aplikasi ini telah memperoleh ijin dari OJK, jadi nyaman. Kamu dapat memilah lebih dari 150

pilhan produk reksadana. Tidak hanya saham, terdapat pula opsi reksadana pasar duit serta reksadana Obligasi.

4. Bibit

Aplikasi trading terdaftar OJK selanjutny adalah Bibit. Bibit, merupakan aplikasi reksadana yang belum lama ini viral dengan jumlah unduh aplikasi

1 juta pengguna. Dirilis pada 10 Januari 2019, serta memanglah masih baru, tetapi iklannya yang kerap ditemukan di youtube, membuat aplikasi ini jadi salah satu aplikasi trading saham terbaik dikala ini.

Tidak butuh ditanyakan lagi, aplikasi ini telah memperoleh ijin dari OJK, kala membuka aplikasinya awal kali.

Sama semacam Bareksa serta Ajaib, kamu dapat melaksanakan investasi saham lewat manajer investasi dengan banyak opsi produk.

Sama semacam Ajaib, bareksa pula ialah salah satu aplikasi reksadana online, yang di dalamnya kita dapat bermain saham full online dengan dorongan manajer investasi.

Aplikasi buatan Bareksa Portal Investasi ini cuma berdimensi 10 MB an, lumayan ringan ya. Nyatanya aplikasi ini telah memperoleh ijin dari OJK, jadi nyaman. pilhan produk reksadana. Tidak hanya saham, terdapat pula opsi reksadana pasar duit serta reksadana Obligasi.

5. Mandiri Online Stock Trading (MOST)

Aplikasi trading terdaftar OJK selanjutnya adalah Mandiri. Mandiri Sekuritas merupakan salah satu broker saham terbanyak di Indonesia yang ialah anak industri Bank Mandiri. Aplikasi trading saham ini mempunyai interface yang gampang serta aman digunakan buat seluruh investor spesialnya pendatang baru.

Tidak hanya itu, Mandiri sekuritas merupakan kepunyaan pemerintah, jadi statusnya BUMN. Aplikasi tradingnya sendiri, ialah MOST, telah tentu diawasi oleh OJK.

Berikut spesifikasi MOST

Minimun setoran dini buat pembukaan akun, ialah:

Mahasiswa Rp 2. 000. 000

Universal Rp 5. 000. 000

Full service Rp 100. 000. 000

Fee jual saham: 0. 28%/ transaksi serta Fee beli saham: 0. 18%/ transaksi

Registrasi nasabah dapat dicoba secara online, lumayan dengan mempersiapkan e- KTP, gambar selfie dengan memegang e- KTP serta NPWP.

Produk investasi pasar modal yang lengkap, mulai dari saham konvensional, saham syariah, Reksadana, Obligasi, SBN, dan emisi IPO.

Salah satu fitur yang bagus buat MOST ini ialah pada pembukaan rekening di Mandiri Sekuritas yang apalagi tidak butuh ciri tangan, serta kamu tidak butuh menunggu seminggu lebih buat pengaktifan.

6. Poems ID

Aplikasi trading terdaftar OJK selanjutnya merupakan Poems ID. Poems ID dibesarkan oleh PT Phillip Sekuritas Indonesia dapat menolong kamu memantau langsung pergerakan harga saham secara real time.

Buat dapat memakai aplikasi ini, kamu wajib mendaftar jadi nasabah Phillip Sekuritas terlebih dulu. Serta kamu harus melaksanakan eposit minimun Rp 500. 000 buat mengawali perdagangan.

7. IPOT Indopremier

IPOT Indopremier lumayan populer banyak golongan sebab salah satu pialang saham online terbaik dikala ini. Kelebihan Indopremier ini merupakan tidak terdapat minimum deposit buat melaksanakan trading saham.

Kamu pula dapat mendaftar akun IPOT secara online, tidak butuh tiba ke cabang, seluruhnya lumayan lewat aplikasi IPOT. Terdapat pula CS online sepanjang jam kerja via Telegram.

Tetapi, salah satu kekurangannya merupakan Feenya sedikit lebih mahal, ialah fee jual saham: 0. 29% per transaksi serta Fee beli saham: 0. 19% per transaksi.

Fitur terkini dari Indopremier merupakan Robo Trading, yang ialah sistem trading secara otomatis yang hendak melaksanakan seluruh instruksi order jual serta beli pada saham cocok dengan harga yang sudah kamu tentukan tadinya sehingga tidak hendak kehabisan momen.

8. Mirae Sekuritas

Mirae ialah salah satu sekuritas yang lumayan terkenal sebab frekuensi transaksi yang besar di BEI. Sistem trading saham Mirae merupakan HOST buat Komputer Laptop serta NEO HOST buat di ponsel HP.

Buat feenya aku rasa lumayan murah ya, ialah Fee jual saham: 0. 25% serta Fee beli saham: 0. 15%. Kekurangannya merupakan Minimum Deposit Rp 10. 000. 000, jadi bila kamu mau belajar main saham dengan modal cocok pasan, aku pikir tidak sesuai bila memakai Mirae sekuritas.

Tetapi dari sebagian testimoni yang aku baca, banyak pengguna yang puas dengan pelayanan regu marketing serta analisis teknikal Mirae Sekuritas.

Oke, sekian postingan tentang aplikasi trading terdaftar OJK. Mudah- mudahan berguna ya, jangan kurang ingat kembali lagi!.

 

Posting Komentar untuk "Aplikasi Trading Terdaftar Ojk, Aman untuk Digunakan!"