Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Adu Canggih Super App Perbankan

Adu Canggih Super App Perbankan

Perbankan kini tetap lakukan transformasi digital. Hal ini sebab bisa memudahkan dan membuat rakyat lebih efisien di dalam bertransaksi. 

Bank-Bank juga telah mulai laksanakan pengembangan super app untuk mengakomodir keperluan nasabah yang makin cepat didalam kenakan layanan bank. 

Bersama super app ini, nasabah bisa bertransaksi bersama dengan enteng tanpa mesti pindah sistem. Berikut daftarnya: 

BNI Mobile Banking 

Direktur Primer PT Bank Negara Indonesia Tbk (Bni) Royke Tumilaar mengungkapkan ke depan BNI akan meningkatkan lebih dari satu fitur untuk transaksi dan Investasi. "Penambahan fitur ini untuk consumer dan individu," kata dia, Senin (14/3/2022). 

Dia mengungkapkan untuk corporate atau usaha, rencananya akan diluncurkan satu sistem untuk cash management, trade dan bank guarantee. Aplikasi BNI Mobile Banking ini juga telah dilengkapi bersama dengan akses fingerprint untuk login. 

Sesudah itu sebagian fitur layaknya auto debit, digital invoice hingga kabar kartu kredit juga telah tersedia di aplikasi ini. Lantas juga tersedia fitur Life Goals BNI Tapenas di mana nasabah bisa membuat dan merancang keinginan. Contohnya tabungan untuk liburan, pendidikan, gadget, moment spesial hingga keinginan lainnya. 

Livin' by berdikari 

Di Super App Livin' by Berdikari ini nasabah bisa mengakses rekening tabungan perdana secara online, terhubung semua rekening tabungan, pinjaman personal, kartu kredit. Tak sekedar itu juga terintegrasi bersama ekosistem digital favorit nasabah layaknya e-wallet hanyalah bersama sekali login. Lalu untuk nasabah yang mau membayar tagihan ecommerce Tokopedia tidak harus kembali repot copy paste VA (Virtual account). Livin' akan menampilkan info tagihan itu secara realtime dan nasabah cuman tinggal tap untuk bayar. Fitur yang dipelopori oleh New Livin' di Indonesia ini tentunya akan amat memudahkan dan menghemat kala nasabah. 

Octo Mobile 

fiturnya tersedia juga pembayaran kartu kredit, telephone, angsuran dan penerimaan negara seperi pajak dan passport yang bekerja mirip bersama tiga kemenerian. Lantas nasabah juga bisa merencanakan investasi layaknya reksa dana, obligasi dan deposito. Octo Mobile juga sediakan fitur pembelian tiket pesawat di dalam satu aplikasi. 

Brimo 

Didalam sistem ini nasabah bisa mengakses rekening dan mendaftar sebagai nasabah tanpa wajib ke kantor cabang. Brimo juga miliki fitur e-payment yang sangat mungkin nasabah untuk checkout atau transaksi di e-commerce tanpa perlu pindah aplikasi. 

Fitur fast menu ini digunakan untuk menyasar pengguna yang udah nyaman bersama Mobile Banking berbasis Sms. Fitur ini juga dilengkapi bersama adanya quick balance dimana nasabah bisa mengerti saldo rekening primer bersama dengan cara singkat. 

Permatamobile X
 
Ini merupakan terobosan digital banking berasal dari Permatabank untuk menyederhanakan transaksi perbankan bersama dengan rausan fitur di dalam satu aplikasi mobile banking. Permatamobile X ini amat mungkin nasabah memperoleh ratusan fitur di aplikasi. 

Misalnya cek mutasi rekening untuk seluruh type akun sampai 12 bulan. Tersedia 200 fitur untuk berbagai transaksi perbankan. Layanan investasi mulai berasal dari penjualan, pembelian dan switching transaksi Reksa Dana on-line didalam genggaman. 

Kartu kredit lewat aplikasi mobile banking. Pengajuan pinjaman dana tunai lewa aplikasi. Login benar-benar praktis mengenakan finger print. 

Posting Komentar untuk "Adu Canggih Super App Perbankan"