Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengulik Isi Youtube Indra Kenz yang Disita Polisi

Mengulik Isi Youtube Indra Kenz yang Disita Polisi

Polisi formal menyita akun Youtube Indra Kesuma alias Indra Kenz. Seberapa kuat kaitannya bersama persoalan Binomo? 

Sebelumnya, polisi udah menyita berlimpah barang berasal dari crazy rich Medan itu berkenaan bersama dengan masalah aplikasi Binomo. Hal ini mulai berasal dari mobil Tesla, Ferrari California, tanah di Deli Serdang dan tempat tinggal di Medan. 

Seluruh itu berkenaan persoalan genre dana aplikasi binary option Binomo bersama dengan tersangka Indra Kenz. Rekening dia memuat duit Rp 1,8 miliar juga telah diblokir Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (Ppatk). 

Yang terbaru adalah langkah polisi menyita Youtube Indra Kenz. Menurut polisi, video konten Youtube juga jadi barang bukti di dalam masalah ini. 

Layaknya apakah akun Youtube Indra Kenz? Yuk kami memirsa kembali isinya. Di dalam pantauan detikinet, Jumat (11/3/2022) Indra Kenz punyai akun Youtube bersama julukan Indra Kesuma yang memiliki 1,32 juta subscriber. 

Indra bermain Youtube semenjak 19 Desember 2011. Kontennya yang dominan di dalam setahun paling akhir adalah soal kehidupannya yang bergelimang harta sebagai seorang trader. 

Tak terhitung video soal dia membeli barang-barang mewah berasal dari sepatu Air Dior Rp 200 juta hingga Tesla Rp 1,5 miliar. Video-Video lainnya seputar tutorial dan pengenalan soal trading, kripto, bitcoin, tips cepat kaya dan lain-lain. Slogan khasnya adalah, "Murah Banget!" yang pasti menggoda penonton. 

Ironisnya, video paling akhir yang ia upload adalah berkaitan masalah hukum yang menjeratnya. Video itu ditayangkan pada 26 Januari 2022. Judulnya: Affiliator Penipu!!! Klarifikasi Indra Kenz Menjadi Sultan Sebab Makan Uang Trader Yang Loss. 

Video berdurasi 20:23 menit ini telah ditonton 2,9 juta kali. Isinya adalah bantahan Indra Kenz atas seluruh tuduhan publik. 

Tersedia 50.560 komentar atas video ini. Mayoritas mereka menanggapi sinis video pembelaan diri ini. 

"Semoga para korban yg dirugikan krn tergiur ala" tersangka ini bisa berfikir lebih rasional ke depan ya," kata @Lam***. 

"Gak apa apa membela diri. Seluruh berhak membela diri. Dan polisi juga berhak menegakkan hukum👍," kata @Uswatun***. 

"When something too good to be true, berjaga2 lah! Mesti waspada!" kata @Dear***. 

"Ini mah tidak klarifikasi, namun membela diri bersama gaya," kata @Rxxxan***. 

Sampai Jumat sore ini, akun Youtube Indra Kenz masih bisa diakses bersama dengan bebas. Publik pasti menanti bagaimana kelanjutan masalah hukum ini. 

Tetapi layaknya komentar netizen, kami patut hati-hati, kecuali tersedia tawaran menggiurkan soal uang. Persoalan ini perlu jadi pelajaran. 

Posting Komentar untuk "Mengulik Isi Youtube Indra Kenz yang Disita Polisi"