Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sucor Sekuritas Rilis Aplikasi Online Trading

Sucor Sekuritas Rilis Aplikasi Online Trading

 PT Sucor Surat berharga deposito sah meluncurkan aplikasi online trading bernama SPOT. Aplikasi ini mempermudah sekalian mengedukasi para pemula dalam berinvestasi di pasar modal.

CEO Sucor Surat berharga deposito Bernardus Keagungan menarangkan, buat tingkatkan bimbingan investasi pada milenial, Sucor Surat berharga deposito melangsungkan roadshow di bermacam kota sehabis peresmian aplikasi terkini ini.“ Dikala ini sedang banyak angkatan belia yang terperangkap dalam style hidup lebih besar baji dari pilar atau abur, belum lagi yang terperangkap dengan investasi bodong. Ini jadi tujuan bimbingan roadshow kita,” nyata Brnardus dalam penjelasan tertulisnya, Rabu( 18 atau 5 atau 2022).

Beliau mengantarkan, lewat peresmian SPOT tipe terkini, Sucor Surat berharga deposito membuktikan komitmen mengupayakan intelek keuangan untuk angkatan belia di semua Indonesia lewat beberapa program ialah Sucor Goes to Campus, Café Saham, dan Fitness Stock. Sebagai cerminan, jumlah investor pasar modal di Indonesia sedang dekat 3% dari keseluruhan jumlah masyarakat.

Dalam peluang yang serupa, Sucor Surat berharga deposito menuntun Bank Orang Indonesia( BRI) sebagai salah satu bank fasilitator Rekening Anggaran Pelanggan( RDN).

Lebih lanjut, supaya menarik atensi para milenial, Sucor Surat berharga deposito menuntun influencer semacam Ellen May( Founder EM Trade), Om Ben( CEO Komunitas Para Pelacak Cuan), Jessica Keagungan( CEO Sayakaya. id), Bekti Sutikna( Pengarang Novel Luar biasa Scalper), Michael Yeoh dan Andy Senjaya– wujud trader yang amat popular di angkatan belia, dan puluhan influencer yang lain.

Sedangkan terdapat sebagian fitur mutahir pada SPOT mulai login ke aplikasi, sampai dimanjakan dengan biometric authentication yang akan memesatkan cara login ke aplikasi. Tidak hanya itu, bentuk aplikasi yang user friendly membuat para pelanggan Sucor Surat berharga deposito atau yang lazim diucap dengan Cuantroopers semakin aman buat lama melaksanakan analisa ataupun trading saham di aplikasi SPOT by Sucor Surat berharga deposito.

“ Aplikasi SPOT by Sucor Surat berharga deposito pula dilengkapi dengan Advanced Instruksi buat menolong melaksanakan kegiatan buy on weakness, buy on breakout, sell on strength ataupun sell for stop loss. Apalagi fitur Trailing Stop pula disematkan di aplikasi ini buat menolong kegiatan taking keuntungan,” ucapnya.

Kegiatan istimewa ini tidak hanya menuntun influencer saham kediaman atas. Founder BMore, Giorgio Antonio Chandra pula digandeng biar Sucor Surat berharga deposito bisa masuk ke komunitas yang belum memahami saham. Salah satunya komunitas peminat olah badan dan kesegaran. Bersama Giorgio, Sucor Surat berharga deposito mengeluarkan program“ Fitness Stock” buat menegaskan pada angkatan belia hal berartinya melindungi kesehatan keuangan sekalian kesehatan badan.

“ Dengan program Fitness Stock bersama Sucor Surat berharga deposito, aku harapkan angkatan belia di Indonesia tidak hanya mencermati kesegaran fisiknya, namun tingkatkan intelek keuangan,” cakap Giorgio.

Tidak hanya meluncurkan aplikasi SPOT by Sucor Surat berharga deposito, kegiatan ini pula diwarnai dengan peresmian novel Merdeka Keuangan dengan Investasi Saham buatan Bernadus Keagungan dan Bukan Kamus Lazim buatan Sucor Writers Club. 

Posting Komentar untuk "Sucor Sekuritas Rilis Aplikasi Online Trading"